Rabu, 20 Januari 2016

Maulina Modiste adalah rumah jahit khusus pakaian wanita, yang berlokasi di Riau (Pekanbaru).
nama Maulina Modiste sendiri di ambil dari sepenggalan nama belakang saya sebagai owner, yaitu Eka Maulina.

Saya lahir pada tanggal 23 oktober pada tahun 1990 yang lalu, di sebuah pedesaan yang ada di Sumatra selatan (Palembang) yang lebih di kenal dengan Makarti.
menjahit adalah hobi saya yang mana dahulunya orang tua saya yaitu Ibu saya juga seorang penjahit wanita, jadi bakat itu pun turun ke saya, sesuai dengan pepatah yang di katakan orang Buah tidak jauh jatuh dari pohonnya.
sejak saya berumur 16 tahun saya sudah mulai menggeluti dunia busana ini.

sekarang ,di umur yang 24 ini saya sudah mencoba untuk membuka rumah jahit saya sendiri yang saya beri nama Maulina Modiste, mudah mudahan atas doa dari teman teman usaha saya bisa berkembang. Amin ya robbal alamin!!!...
  
#MaulinaModiste

Tidak ada komentar:

Posting Komentar